Dua Politisi Muda Ini Santer Namanya Disebut Bakal Nakhodai Sidrap

  • Bagikan
Dua Politisi Muda Ini Santer Namanya Disebut Bakal Nakhodai Sidrap
Dua Politisi Muda Ini Santer Namanya Disebut Bakal Nakhodai Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Walaupun masa jabatan Bupati Sidrap masih tersisa dua tahun lebih (2018-2023), namun gaung Pilkada Bupati Sidrap saat ini sudah menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat didaerah ini.

Membahas masalah Pilkada ini, rupanya masih terlalu dini untuk diperbincangkan, namun tentunya masyarakat memiliki alasan tersendiri, sehingga perbincangan itu menarik untuk disimak, dan bahkan merekapun sudah terang-terangan menyebut nama figur beberapa politisi muda yang dinilai mampu menakhodai daerah ini.

Saat ini, ada dua nama politisi muda yang kini menjadi wakil rakyat di provinsi Sulsel asal Sidrap mendapat dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat, yaitu, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM daro Partai NasDem, dan H Zulkifli Zain, SH dari Partai Golkar.

Baca Juga :  Syahar Kembali Temui Warga di Dua Lokasi di Sidrap, Ini Yang Dilakukan

Demikian diungkapkan masyarakat penikmat kopi di sejumlah warkop yang ada didaerah ini mengaku sangat salut dengan kedua politisi itu yang memiliki rasa kepedulian tinggi dan perhatian terhadap warga Sidrap.

“Untuk saat ini, Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Syahar dan H Zulkifli Zain yang juga kerap disapa H Pilli, namanya semakin populer diberbagai kalangan  masyarakat Sidrap, karena keduanya sudah dapat membuktikan wujud kepeduliannya,”kata Faizal yang ditemui di salah satu Warkop di Pangkajene, Sidrap, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga :  Program "RMS Lawan Kemiskinan" Kembali Sentuh Warga Kurang Mampu

Sementara penikmat kopi lainnya, justeru menghendaki kedua sosok tersebut dipaketkan untuk menjadi pemimpin didaerah ini untuk mewujudkan Sidrap menjadi lebih maju dan menata pemerintahan yang lebih baik sesuai PP No 11 Tahun 2017 tentang menejemen PNS.

“Kami tidak persoalkan siapapun diantara kedua sosok itu yang menjadi kosong satu atau kosong dua, yang penting keduanya dinilai sebagai calon pemimpin yang ideal dan dicintai masyarakat atas kepedulian sosial yang dimilikinya,”kata Syamsul Bahri yang diamini sejumlah penikmat kopi di salah satu warkop di Rappang sesaat lalu. (Diah)

  • Bagikan