Dua Sopir Truck Asyik Pesta Miras Dibubarkan Patroli Sabhara Polres

  • Bagikan
Dua Sopir Truck Asyik Pesta Miras Dibubarkan Patroli Sabhara Polres
Dua Sopir Truck Asyik Pesta Miras Dibubarkan Patroli Sabhara Polres

Banggai, Infosiar.online — Dua orang sopir truck yang kedapatan sedang nongkrong dan asyik pesta minuman keras (Miras) jenis cap tikus, langsung dibubarkan patroli Satuan Sabhara Polres Bangga, Jumat malam (27/11/20).

Demikian disampaikan Kasat Sabhara Polres Banggai, IPTU Jimyarto Anasim yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (28/11/2020).

Menurutnya, patroli yang dilakukan pihaknya itu, menemukan dua orang sopir truk sedang asyik menengguk miras tradisional jenis cap tikus, langsung dibubarkan personel tim Tarantula.

Baca Juga :  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Ratusan Personel, Ini Pesan Kapolres

“Saat diinterogasi, kedua sopir itu mengakui meneguk miras sambil menunggu Kapal Ferry yang akan sandar di pelabuhan,” jelas IPTU Jimy.

Selanjutnya, sambung Kapolsek, aksi kedua sopir truck ini langsumg di bubarkan, karena dianggap bisa memicu terjadinya tindakan kriminalitas yang menyebabkan gangguan Kamtibmas akibat pengaruh miras.

Baca Juga :  Diamankan di Tempat Kosnya Bersama BB, Pengedar Sabu Ini Tak Berkutik.

“Barang bukti miras cap tikus diperintahkan agar dimusnahkan di tempat, dan keduanyapun diberikan pemahaman terkait dampak mengkonsumsi miras yang akhirnya meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya,” kata IPTU Jimy. (Diah) 

  • Bagikan