Dua Terduga Pelaku Narkoba Asal Makassar, Dibekuk Polres Enrekang

536 Kali Dilihat
Dua Terduga Pelaku Narkoba Asal Makassar, Dibekuk Polres Enrekang

Enrekang, Infosiar.com — Dua terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu asal Kota Makassar, berhasil dibekuk aparat Polres Enrekang.

Kedua terduga pelaku narkoba itu diamankan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Enrekang, masing-masing berinisial IL (24) dan DW (21) yang berstatus sebagai pemakai narkoba.

Demikian disampaikan Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, di Mapolres Enrekang, Sulsel, Kamis (20/1/2022) terkait pengungkapan kepemilikan narkoba seberat 0,50 gram.

Menurutnya, kedua terduga pelaku narkoba itu dibekuk berdasarkan informasi dari seorang informan, sehingga tim bergerak cepat untuk melakukan penangkapan.

“Keduanya berhasil diamankan di jalan KH Agus Salim Batili, Enrekang, Selasa kemarin (18/1/2022) oleh Satres Narkoba dengan melakukan penggeledahan badan dan pakaian dan akhirnya ditemukan barang bukti sabu-sabu”. jelas Kapolres Arief Doddy.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus berupaya membuat jaringan narkoba didaerah ini tertekan hingga semua pelaku narkoba berhasil ditangkap dan menjadikan Bumi Massenrempulu “Zero Narkoba”.

Untuk itu, kata Kapolres, ia juga berharap kepada masyarakat agar memberikan informasi kepada petugas jika menemukan atau mengetahui adanya penyalahgunaan Narkotika.

“Kedua terduga pelaku dan barang bukti (BB) narkoba, saat ini telah diamankan di Mapolres Enrekang dan telah dilakukan pemeriksaan,” tutup Kapolres Enrekang. (Diah)