Dua Unit Avanza Alami Lakalantas Dijalur Rappang-Pangkajene, Ini Penyebabnya

519 Kali Dilihat
Dua Unit Avanza Alami Lakalantas Dijalur Rappang-Pangkajene, Ini Penyebabnya

Sidrap, Infosiar.com — Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi dijalan poros utama Rappang- Pengakajene, Sidrap, Jumat (17/11/2023) sekira pukul 11.00 Wita ditangani anggota Sat Lantas Polres Sidrap.

Lakalantas yang terjadi tepatnya di sekitar lokasi perbatasan Pangkajene-Sereang itu, diduga kuat karena salah seorang pengemudi tidak mampu menguasai laju kendaraannya.

Keterangan salah seorang sopir Toyoya Avanza warna hitam dengan nomor polisi DP 1892 LH, Asri, asal Kabupaten Wajo saat di temui dilokasi mengaku kendaraan miliknya ditabrak dari belakang oleh sopir Toyota Avanza warna putih dengan Nopol DP 1125 KC.

Menurutnya, sesaat setelah memarkirkan kendaraannya dijalur tersebut yang bermaksud isterahat sambil minum air, tiba-tiba langsung ditabrak dari belakang pada bagian samping kanan mobilnya.

“Usai menabrak kendaraan saya yang terparkir pada bagian kiri jalur itu, muncul Avanza putih yang satu arah dengan mobilnya, langsung terguling dijalanan dengan posisi berbalik arah dari selatan ke utara,” jelas Asri yang didampingi salah seorang anggota Satlantas.

Sekedar diketahui, kedua kendaraan yang terlibat lakalantas di jalur utama Rappang-Pangkajene ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kedua kendaraan itu mengalami kerusakan dengan kerugian yqng belum dapat diestimasi.

Saat ini, kasus lakalantas tersebut sudah ditangani petuags piket Lantas Polres Sidrap untuk diperoses sesuai hukum yang berlaku. (Diah)