Dua Warga Rappang Kembali Dijemput Tim Kesehatan Puskemas Rappang

  • Bagikan
Dua Warga Rappang Kembali Dijemput Tim Kesehatan Puskemas Rappang
Dua Warga Rappang Kembali Dijemput Tim Kesehatan Puskemas Rappang


Sidrap, Infosiar.online — Tim kesehatan Puskesmas Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, kembali menjemput dua warga Rappang yang diduga terpapar virus corona (Covid 19).

Kedua pasien tersebut, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan SWAB tes di Rumah Sakit Arifin Nu’mang (RS Arnum) Rappang, Kamis (4/6/2020).

Penjemputan pasien dipimpin dr Arfan selaku ketua tim kesehatan Puskesmas Rappang bersama 7 orang anggota tim lainnya serta didampingi sejumlah personel Polsek Panca Rijang.

Baca Juga :  Kabid Humas Polda: Pengambilan Paksa Jenazah Covid 19, Pasti Ditindak Tegas

Menurut dr Arfan, pasien IQB(28) yang berprofesi sopir mobil, pernah bersentuhan langsung dengan SMT sebagai penumpang dari Makassar ke Rappang yang saat ini terpapar Covid 19 dan dirawat di hotel Harper, Makassar.

Sedangkan pasien KSM (55), kata dr Arfan, merupakan orang tua IQB yang juga diduga terpapar Covid 19, sehingga Tim kesehatan Piskesmas Rappang harus melakukan SWAB test di RS Arnum Rappang.

Baca Juga :  Covid 19 Terus Bertambah, Penerapan New Normal Perlu Pertimbangan

Sementara itu, Kapolsek Urban Panca Rijang, AKP Mustain yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, pelaksanan penjemputan dan pemeriksaan SWAB test berjalan lancar, aman dan kondusif. (Diah) 

  • Bagikan