Dukung Politik Kemanusiaan RMS, RDJ Luncurkan Ambulance Gratis

1,077 Kali Dilihat
Dukung Politik Kemanusiaan RMS, RDJ Luncurkan Ambulance Gratis

Sidrap, Infosiar.com — Politik kemanusiaan yang digaungkan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), didukung dan di respon posirif Rezky Djabir.

Wujud dukungan RDJ sebagai kader partai NasDem itu, ia melucurkan 1 unit mobil ambulance gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Program peduli kemanusiaan ini, sangat diapresi seluruh elemen masyarakat yang tidak hanya di daerah ini, melainkan seluruh wilayah di Sulsel.

Demikian disampaikan RDJ yang ditemui di Kafe Sudut Tepi di Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Sabtu (8/7/2023) mengatakan siap berkontestasi politik di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Sidrap pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

Menurutnya, bantuan operasional 1 unit ambulance gratis yang di peruntukkan bagi masyarakat di Dapil 4 meliputi, Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa, sebagai bukti peduli terhadap masyarakat yang akan mewakili aspirasi rakyat di Dapil itu.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, yang membutuhkan, khususnya bagi yang mengalami kedukaan dan siap melayani setiap saat,”ujar RDJ
(Diah)