Dukungan ke H Pilli Terus Mengalir Untuk Kembali Nakhodai Golkar Sidrap

  • Bagikan
Dukungan ke H Pilli Terus Mengalir Untuk Kembali Nakhodai Golkar Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Figur H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, namanya semakin mengalir dan santer disebut sebagai kandidat kuat untuk kembali menakhodai partai Golkar Sidrap pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Hal itu diketahui setelah sejumlah pemegang hak suara yang siap dan akan memberikan dukungan penuh kepada H Pilli yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pelaksana Tugas (Plt) DPD II Partai Golkar Sidrap.

Baca Juga :  Beraksi Disejumlah Lokasi, Pelaku Curas Berhasil Diamankan Satreskrim Polres

Dukungan kali ini datang dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sidrap yang disampaikan langsung Ketua AMPI Sidrap, Ilham Junaidi saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, sosok H Pilli yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel, merupakan kader yang miltansinyatidak dapat disangsikan yang kedepannya akan membawa partai tertua di Indonesia menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Pria Asal Balikpapan Tipu Pengusaha Beras di Sidrap, Ini Kerugiannya

“AMPI Sidrap yang merupakan organisasi yang didirikan partai Golkar,  siap mensukseskan pelaksanaan Musda, dan mendukung penuh H Pilli yang juga mantan Ketua DPD II Sidrap serta Ketua DPRD Sidrap untuk kembali menakhodai DPD II Golkar Sidrap,”ujar Ilham Junaidi yang juga mantan anggota DPRD Sidrap. (Diah)

  • Bagikan