Dukungan Terus Mengalir, Rusdi Gani Siap Berkontestasi di Pileg

231 Kali Dilihat
Dukungan Terus Mengalir, Rusdi Gani Siap Berkontestasi di Pileg

Sidrap, Infosiar.com — Mendapat dukungan dari masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sidrap, H Rusdi Gani nyatakan siap kembali berkontetasi pada Pemilihan Legistatif (Pileh) 2024 mendatang.

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sidrap yang kerap disapa H Daddi, twlah merampungkan kelengkapan administrasi sebagai syarat utama untuk mengikuti kontestasi itu.

H Daddi yang dikinfirmasi melalui ponselnya, Rabu (10/4/2023) mengatakan, kesiapannya untuk kembali maju pada Pemilu serentak ini, karena adanya dukungan keluarga besar dan konstituennya.

“Awalnya, kami berniat untuk tidak ikut kontestasi politik lagi, tapi dengan adanya desakan keluarga besar dan konstituennya yang terus memberi dukungan, akhirnya dengan ucapan Bismillah, saya putuskan maju kembali untuk berkompetisi,”ujar H Daddi.

Menurut H Daddi yang juga Sekretaris DPC PPP Sidrap, saat ini, ia bersama timnya intens melakukan sosialisasi terkait program yang akan dilakukan bila kelak terpilih kembali untuk priode ke tiga mendatang.

“Insya Allah, kami akan bekerja dan berjuang secara maksimal meraih dukungan dan simpatik masyarakat secara maksimal agar dapat terpilih kembali sekaligus menambah perolehan kursi PPP di DPRD Sidrap priode 2024-2029 yang akan datang,” ujar H Daddi, anggota Komisi 1 DPRD Sidrap yang membidangi pendidikan. (Isk/Diah)