Efek RMS, Puluhan Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat Restorasi NasDem

424 Kali Dilihat
Efek RMS, Puluhan Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat Restorasi NasDem

Palopo, Infosiar.com — Kehadiran Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) pada acara jelan sehat Restorasi NasDem di Kota Palopo, Sulsel, menjadi efek positif bagi puluhan ribu warga untuk mengikuti kegiatan olah raga tersebut.

Pasalnya, figur RMS bagi mayoritas masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya, merupakan sosok yang dikenal memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi, sehingga setiap kehadirannya di kota Palopo dan Luwu Raya, pasti disambut antusias dari berbagai kalangan.

Acara tersebut berlangsung, Ahad (23/10/2022) yang dipusatkan di Lapangan Gaspa sebagai titik star bagi peserta dan finish di Lapangan Pancasila, Kota Palopo.

Peserta jalan sehat Restorasi itu,
dilepas secara langsung RMS yang didampingi Ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir, Sekretaris DPW NasDem Sulsel. Syaharuddin Alrif dan sejumlah pengurus DPW lainnya.

Dikonfirmasi usai mengikuti jalan sehat, RMS sapaan akrab anggota DPR RI mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang tumpah ruah menghadiri jalan sehat Restorasi didaerah ini.

“Terimakasih banyak atas kesediaan kita semua mengikuti Jalan Sehat Restorasi. Ini sangat luar biasa,” kata RMS.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir juga mengaku senang, karena antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan ini.

“Saya yakin, bukan hanya karena hadiahnya yang begitu besar, tetapi kita hadir di sini karena cinta dengan NasDem,” kata Judas Amir yang tak lain Walikota Palopo.

Dalam kegiatan ini, NasDem Palopo menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit rumah, 1 paket umroh, 3 unit motor, dan 10 sepeda, serta hadiah elektronik seperti kulkas, televisi dan mesin cuci. (Diah)