Empat Warga Kecamatan Ikuti Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama RMS

394 Kali Dilihat
Empat Warga Kecamatan Ikuti Silaturrahim dan Buka Puasa Bersama RMS

Sidrap, Infosiar.com — Hari ketiga pelaksanaan silaturrahim dan buka puasa bersama (Bukber) dengan H Rusdi Masse (RMS) dan Ny Hj Fatmawati Rusdi di dihadiri masyarakat dari 4 wilayah Kecamatan di daerah ini.

Perwakilan kecamatan yang hadir yaitu, Kecamatan Panca Lautang, Tellu Limpoe, Watang Sidenreng dan Maritengngae dengan jumlah masyarakat 3 ribu lebih, yang digelar di Cikeas, jalan Abu Bakar, di Pangkajene, Sidrap, Senin (17/4/23).

Pelaksanaan kegiatan silaturrahim dan Bukber yang dirangkaikan dengan pembagian paket lebaran yang dikemas dalam program berkah ramadhan, merupakan hari terakhir setelah sebelumnya dilaksanakan untuk 7 wilayah kecamatan lainnya didaerah ini.

Ketua panitia pelaksana, Wasianto alias Sinto yang dikonfirmasi via ponselnya sesaat lalu mengatakan, ini merupakan hari terakhir pelaksanaan kegiatan silaturrahin dan bukber bersama RMS di bulan ramadhan tahun ini.

Selanjutnya, setelah acara bukber, dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah kemudian dilakukan pertukaran paket lebaran bagi masyarakat yang memegang kartu undangan.

“Kami atas nama panitia pelaksana mengucapkan terima kasih banyak atas atensi puluhan ribu masyarakat yang telah menghadiri undangan silaturrahim dan bukber bersama RMS sebagai salah satu wujud peduli bagi masyarakat yang ada di daerah ini,”kata Sinto. (Diah)