Entah Setan Apa Yang Merasuki Ayah Ini Nekad Gagahi Anak Gadisnya Berulangkali

  • Bagikan
Entah Setan Apa Yang Merasuki Ayah Ini Nekad Gagahi Anak Gadisnya Berulangkali
Entah Setan Apa Yang Merasuki Ayah Ini Nekad Gagahi Anak Gadisnya Berulangkali


Sidrap, Infosiar.online — Entah setan apa yang merasuki seorang ayah merusak masa depan anaknya dengan melakukan aksi bejat yang nekad mencabuli gadis dibawah umur hingga berulang kali.

Kejadian tersebut menimpa seorang anak gadis dengan nama samaran, Melati yang masih berusia 11 tahun yang duduk dibangku kelas V di salah satu SD di Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

Pelakunya adalah, Tamrin Bin Sufu (32) yang tak lain adalah ayah tiri korban sendiri yang merupakan suami dari ibu kandung korban yang memergoki suaminya sedang menyetubuhi putrinya.

Kejadian tersebut terungkap pada saat istri pelaku mendapati perlakuan suaminya itu didalam kamar anaknya, pada Jumat pekan lalu (12/6/2020) sekira pukul 23.00 wita.

Baca Juga :  Pohon Besar Tumbang, Warga Berharap Camat Lebih Peduli

“Saat kejadian, saya terbangun dan melihat pintu kamar anaknya terbuka. Pada saat itu, saya langsung mengecek kamar anak saya dan mendapati suaminya sedang menindih tubuh anakku, dan suaminya hanya mengenakan celana dalam saja,”ujar ibu korban dengan kesal.

Ia mengatakan, melihat kondisi tersebut, ibu korban langsung menarik pelaku dan terus menangisi kejadian yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

“Kenapa kau tega kasi begitu anakku yang seharusnya kamu juga harus juga anggap sebagai anakmu sendiri”kata ibu korban yang terus menagisi kebejatan suaminya itu.

Baca Juga :  Aniaya Anak Dibawah Umur, Pemuda Ini Akhirnya Berurusan Dengan Polisi

Dijelaskannya, usai menarik pelaku dari tempat tidur, korban langsung bangun dan memeluk ibunya sambil menangis dan menyampaikan bahwa dirinya sering ditiduri oleh bapak tirinya itu.

Beberapa saat usai kejadian, ibu korbanpun langsung melaporkan ke pihak berwajib di Polsek Dua Pitue, Sidrap dan berselang 30 menit kemudian, pelaku langsung di amankan di kediamannya.

“Setelah mendapatkan laporan dari korban, kami langsung mencari dan menangkap pelaku yang tak lain adalah ayah tiri korban uang saat ini sudah di amankan di Mapolsek,”kata Kapolsek Dua Pitue, AKP Andi Mappahaerul, Rabu (17/6/2020). (Diah)

  • Bagikan