Evaluasi E-KTA, DPD Nasdem Maksimalkan Struktur

  • Bagikan


Sidrap, Infosiar.online — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Sidrap, kembali melakukan rapat koordinasi dengan agenda evaluasi perekrutan kader melalui E-KTA, di Sekretariat Partai Nasdem di Jalan Abu Bakar, Pangkajene, Senin, (22/6/2020).

Rapat evaluasi dihadiri pengurus DPD, DPC dan DPRt dan seluruh anggota Fraksi Nasdem DPRD Sidrap. Hadir pula koordinator RMS Community, Aruji Muhammad, Ketua Sulawesi OTOX RMS, Wasianto dan perwakilan Sulawesi MotoX, Arsyal Ahmad.

Ketua DPD Partai Nasdem Sidrap, Samsumarlin mengatakan, pertemuan ini untuk mengevaluasi langkah perekrutan yang sudah berlangsung sejak awal Juni terakhir.

Baca Juga :  Komitmen Putus Penyebaran Covid 19, NasDem Kembali Serahkan Bantuan Rapid Tes ke Pemkab

“Kita sudah berjalan hampir sebulan. Dan Alhamdulillah, data yang masuk sudah 19 ribu lebih,” katanya.

Menurut Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sidrap itu, untuk lebih memaksimalkan perekrutan, DPD kembali ingin agar struktur partai lebih maksimal turun ke masyarakat.

Selain itu, Samsumarlin juga mengapresiasi komunitas loyalis RMS, baik Sulawesi MotoX maupun Sulawesi OtoX, bantuan dan kerja kerasnya membantu Nasdem merekrut E KTA.

“Kita harap, kebersamaan dan kerja sama semua pihak yang cinta Nasdem dan Bapak H Rusdi Masse ini terus berlanjut,” tegasnya.

Baca Juga :  Ditolak Bupati Dollah Mando, Sekda Sidrap Tetap Ikut Rapid Tes Gratis Partai NasDem

Ketua Sulawesi OtoX RMS, Wasianto juga berharap, seluruh potensi yang dimiliki Partai, komunitas loyalis RMS tetap turun ke bawah untuk menemui masyarakat.
“Saya kira, sosok RMS sangat dicintai masyarakat Sidrap. Ini moment untuk membuktikan kecintaan kita kepada RMS,” ujarnya.

Pengusaha muda yang akrap disapa Sinto ini, yakin Nasdem dan akan semakin besar di Sidrap. Itu terjadi, kata dia, jika ada kekompakan dan kebersamaan dalam perekrutan kader Partai Nasdem. (Diah)

  • Bagikan