Fatmawati : Posisi Tidak Jadi Masalah Sepanjang Itu Hasil Kajian Partai & Bacaan Survei

  • Bagikan
Fatmawati : Posisi Tidak Jadi Masalah Sepanjang Itu Hasil Kajian Partai & Bacaan Survei
Fatmawati : Posisi Tidak Jadi Masalah Sepanjang Itu Hasil Kajian Partai & Bacaan Survei


Sidrap, Infosiar.online — Munculnya nama Ny Hj Fatmawati Rusdi yang ramai diwacanakan akan ikut meramaikan bursa Pemilihan Calon Walikota (Pilcawalkot) Makassar pada Desember mendatang, saat ini viral di media.

Pasalnya, mantan anggota DPR RI yang saat ini menjabat sebagai wakil bendahara Pengurus Pusat (PP) Partai NasDem itu, mendapat respon dari berbagai kalangan, baik politisi, akademisi maupun yang lainnya.

Fatmawati Rusdi yang mendapat respon tersebut, tentunya tidak terlena dengan wacana itu, namun hal itu tetap ia kembalikan kepada hasil kajian partai serta bacaan hasil survei.

“Pada prinsipnya, apapun keputusan partai, kami siap menjalankan sepanjang itu yang terbaik, termasuk bacaan hasil survei yang menempatkan pada posisi kosong 1 atau kosong 2, kami tidak persoalkan,”ujar Hj Fatmawati beberapa waktu lalu di Pangkajene, Sidrap.

Baca Juga :  Jatah Pupuk Bersubsidi Kurang, RMS Janji Siap Fasilitasi Petani Sidrap

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, H Syaharuddin Alrif S.IP, MM yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (21/6/2020) mengatakan, hal itu masih bersifat wacana, tapi kalau memang cocok, kenapa tidak.

Menurutnya, dukungan partai NasDem untuk Pilwalkot Makassar sudah diberikan kepada mantan Walikota Danny Pomanto sejak beberapa bulan lalu, namun hingga saat ini, belum memutuskan siapa nama yang akan menjadi pasangannya.

Baca Juga :  Terkait Paket "DaPat-Ma", Syahar : Kalau Memang Cocok, Kenapa Tidak

“Sejak beberapa bulan terakhir, sejumlah nama bermunculan yang dikaitkan layak menjadi bakal pendamping DP, namun dengan munculnya nama Fatmawati yang baru diwacanakan sejak sepekan terakhir, konstalasi politik jadi ikut ramai,” jelas Syahar.

Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel menjelaskan, sebelum nama Fatmawati Rusdi muncul kepermukaan, sejumlah nama lainnya bermunculan seperti, Andi Sunnun, putra Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, ada juga politisi PDIP, Andi Yagkin Pajalangi serta Irman Yasin Limpo alias None, adik kandung mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. (Diah)

  • Bagikan