Figur Ini Diminta Konstituennya Kembali Berkontestasi Pada Pileg 2024

866 Kali Dilihat
Figur Ini Diminta Konstituennya Kembali Berkontestasi Pada Pileg 2024

Sidrap, Infosiar.com — Setelah fakum selama dua priode pemilihan legislatif (Pileg) didaerag ini, figur ini didesak oleh konstituennya untuk ikut berkontestasi kembali oada pileg serentak 2024 yang akan datang.

Pasalnya, figur tersebut dinilai telah berjuang untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sidrap meliputi Kecamatan Paca Lautang, Tellu Limpoe dan Watang Pulu.

Dia adalah Andi Hindi Tongkeng yang merasa terpanggil kembali mengabdikan diri bersama Partai NasDem untuk berjuang bersama masyarakat atau konstitien yang ada di dapilnya.

“Insya allah, kami siap ikut pada kontestasi politik mendatang untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat yang diwakilinya bila kelak terpilih,”ujar Andi Hindi.

Untuk itu, kata Andi Hindi, harapan memperjunagkan aspirasi masyarakat, tentunya kami mengharapkan doa dan dukungan agar kami bisa terpilih sekaligus menambah perolehan kursi partai NasDem di DPRD Sidrap.

Sejumlah warga yang ditemui secara terpisah di Dapil itu, memiliki harapan besar agar Andi Hindi dapat kembali terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Sidrap priode 2024-2029 mendatang.

Haris misalnya, salah seorang warga Wanio dan Muslimin warga Wanio Timoreng serta Darwis warga Bilokka, sangat berharap agar Andi Hindi terpilih kembali jadi wakil rakyat dari dapil 2 Sidrap.

Keinginan masyarakat agar beliau kembali jadi wakil rakyat, karena dinilai telah mampu berbuat dan memperjuangkan aspirasi rakyat dengan membangun sejumlah infra struktur yang tersebar di dapil itu sejak beberapa tahun.lalu.

“Diantaranya, pembangunan jembatan gantung yang dapat dilalui kendaraan roda empat, bendungan, aspal Hotmix di Desa Wanio. Selanjutnya pembuatan jalan tani dan jembatan permanen di Lajonga dan di Wanio serta sejumlah pembangunan infra struktur lainnya,”ujar Haris dan sejumlah warga lainnya yang ditemui di Wanio, Sidrap, Kamis (13/4/2023). (Diah)