Forkopimcam Panca Rijang Gelar Aksi Bersih-Bersih Selama Dua Hari

452 Kali Dilihat
Forkopimcam Panca Rijang Gelar Aksi Bersih-Bersih Selama Dua Hari

Sidrap, Infosiar.com — Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Panca Rijang menggelar aksi bersih-bersih sampah selama dua hari ini.

Aksi bersih-bersih sampah tersebut dimulai di eks terminal lama Rappang dan sekitarnya yang dilaksanakan pada hari Kamis kemarin (19/1/2023) yang dimotori Lurah Rappang bersama sejumlah staf lainnya.

Sedangkan untuk hari kedua, Jumat (20/1/2023) dilaksanakan di lokasi kantor Camat Panca Rijang dan sekitarnya demgan melibatkan sejumlah personel dari ketiga anggota Forkopimcam Panca Rijang serta puluhan siswa lainnya.

“Ada personel kantor Camat dan personel Koramil serta personel dari Polsek Urban Panca Rijang dan unsur masyarakat dan puluhan siswa lainnya,”ujar Camat Panca Rijang, Rimba yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Menururnya, kegiatan aksi bersih- bersih sampah ini juga diinstruksikan kepada seluruh Lurah dan Kades yang ada diwilayahnya untuk melakukan kegiatan yang sama.

Sementara itu, Sekcam Panca Rijang, Hj Nurlinah mengatakan, aksi bersih-bersih sampah ini akan terus dilakukan, dan berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut peduli juga dengan kebersihan, minimal dihalaman rumah masing-masing. (Diah)