Garda Pemuda NasDem Bangga Satu Dekade Dijalur Restorasi

785 Kali Dilihat
Garda Pemuda NasDem Bangga Satu Dekade Dijalur Restorasi

Sidrap, Infosiar.com — Garda Pemuda NasDem, merupakan salah satu sayap Partai NasDem merasa bangga dengan kepedulian sosial masyarakat di berbagai bidang yang telah berlangsung selama satu dekade.

Demikian disampaikan Wakil Ketua 3 Garda Pemuda NasDem Sulsel, Rezky Djabir yang ditemui di Pangkajene Sidrap, Sulsel, Kamis (11/11/2021).

Menurutnya, usia 10 tahun bagi partai NasDem, merupakan usia yang patut dijadikan momen refleksi diri dan disyukuri, karena sudah berjuang membawa nilai-nilai restorasi demi Indonesia yang lebih baik. 

Ia mengatakan, pada hari ini, puncak perayaan ulang tahun ke-10 Partai NasDem,  berlangsung di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta, dengan mengusung tema “Satu Dekade di Jalan Restorasi”.

“Sebagai kader NasDem didaerah ini, tentu kami merasa bangga menjadi bagian dari perjuangan ini. Kami akan terus berkembang, berupaya dan berbenah untuk bisa terus berjuang bagi rakyat,” jelas Rezky yang kerap disapa RDJ.

Dijelaskannya, komitmen kami sebagai kader dan pengurus Garda Pemuda NasDem Sulsel untuk terus berjuang dijalur Restorasi, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Ketua DPW Partai Sulsel, Rusdi Mase, sehingga partai besutan Surya Paloh ini, semakin dicintai masyarakat dari berbagai kalangan, khususnya di daerah ini. (Diah)