Gelar Nobar, Warkop Tiple 3 Rappang Siapkan Door Prize

349 Kali Dilihat
Gelar Nobar, Warkop Tiple 3 Rappang Siapkan Door Prize

Sidrap, Infosiar.com — Guna menarik minat pencinta sepakbola didaerah ini, manajer warkop Triple 3 Rappang siapkan door prize bagi pengunjung dan penikmat kopi untuk nonton bareng (Nobar).

Nobar tersebut akan digelar pada hari ini, Jumat (31/33/2023) antara tim sepakbola kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar vs Madura United yang akan berlangsung pada pukul 21.30 WIB.

Untuk memberikan hiburan segar bagi pengunjung nobar, manajemen warkop Triple 3 Rappang juga menyiapkan hiburan musik selingan dan games, sehingga suasana nobar memiliki warna tersendiri.

Demikian disampaikan manajer Warkop Triple 3 Rappang, Sidrap, Abdul Jabbar yang di konfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Menurutnya, gelaran nobar ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan di warkop Triple 3, khususnya dalam menyaksikan perjuangan pasukan Ramang menuju juara liga 1 BRI tahun ini.

“Momen nobar ini juga menjadi ajang silaturrahim bagi pencinta sepakbola didaerah ini, khususnya di bulan Ramadhan sekaligus memberikan doa dan dukungan moril bagi tim kebanggaan masyarakat Sulsel untuk meraih puncak juara,”ujar Jabbar.

.Abdul Jabbar yang juga dosen Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS) Rappang menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan 200 kupon undian hadiah door prize bagi para pengunjung.

“Syaratnya untuk mendapatkan kupon undian Door Prize itu juga mudah. Cukup pesan menu minuman atau makanan, setelah bayar maka akan diberikan kupon” jelasnya.

Terpisah, Owner Popsa Shop Sidrap, Dirga yang menjadi salah satu sponsor dalam acara Nobar ini mengajak seluruh pencinta PSM untuk nobar dan mendukung perjuangan Wiljan Pluim Cs..

“Kami bersama manajemen Warkop Triple 3 Rappang menyiapkan hadiah nobar menarik bagi para pengunjung yang semuanya berpeluang mendapat hadiah ketimbang nonton di rumah,” ajak Dirga.

Untuk mendukung terlaksananya kegiatan nobar ini, sejumlah sponsor telah menyiapkan hadiah, diantaranya, RMS Community, Tim SAR, AM 67, Mr Lombenk official, UMS Rappang.

Selanjutnya, Popsa Shop Sidrap, Anugerah Computer, CCTV Sidrap, Raja Karpet Sidrap, Omi Milo Sidrap, Lapak Ana’Ogie, Bumi Digital Printing, Lolo’Bojo, Meysha Wedding, dan N Max. (Bar/Diah)