Gelar PHS, BRI Cabang Sidrap Siapkan Grand Prize Dua Unit Mobil

417 Kali Dilihat
Gelar PHS, BRI Cabang Sidrap Siapkan Grand Prize Dua Unit Mobil

Sidrap, Infosiar.com — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sidrap menyerahkan hadiah dari undian ‘Panen Hadiah Simpedes (PHS)’ periode 1 tahun 2022 yang digelar di jalan Ressang, Pangkajene, Sidrap, Sabtu malam (10/12/2022).

Penyerahan hadiah ini merupakan salah satu rangkaian agenda Pesta Rakyat Simpedes yang rutin diadakan setiap tahunnya sebagai wujud peduli terhadap nasabah sejak 1984.

Pimpinan Cabang BRI Sidrap, Sakaria mengatakan, PHS hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang setia menggunakan dan memilih BRI Sidrap sebagai bank penyimpanan dananya.

Melalui PHS ini, lanjut Sakaria, diharapkan para nasabah dapat mengajak keluarga atau koleganya untuk menabung di BRI Sidrap, dan menyampaikan bahwa semua nasabah BRI Sidrap memiliki peluang yang sama mendapatkan hadiah.

“Mudah-mudahan hadiah ini membawa kebaikan bagi yang menerima dan diterima dengan rasa syukur. Kalau diterima dengan rasa syukur insyaallah menjadi berkah,” ujarnya.

BRI Sideap menyiapkan hadiah dengan total Rp 700 juta, diundi kepada nasabah dalam bentuk 2 unit mobil Daihatsu Xenia, dan mobil Daihatsu Ayla, 11 unit motor dari berbagai type.

BRI Sidrap juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik lainnya berupa elektronik. Menariknya, para pemenang hadiah tidak dikenakan pajak karena telah ditanggung oleh Kanca BRI Sidrap.

“Pemberian hadiah ini melalui sistem pengundian yang diikuti oleh seluruh nasabah Simpedes BRI yang memiliki dana mengendap minimal Rp 100 ribu selama enam bulan tabungan Simpedes,”ujar Sakaria.

Acara tersebut turut dihadiri Bupati Sidrap yang diwakili Asisten II, Nasruddin Waris, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, yang mewakili Kajari Sidrap, Dandim Sidrap, Ketua PN Sidrap, Pinca Bulog Sidrap, Anwar Halim dan sejumlah undangan lainnya serta para nasabah BRI Cabang Sidrap. (Diah)