Gerak Jalan Sehat Serentak Partai Golkar Pecahkan Rekor Dunia

354 Kali Dilihat
Gerak Jalan Sehat Serentak Partai Golkar Pecahkan Rekor Dunia

Sidrap, Infosiar.com — Gerak jalan sehat yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golongan Karya (Golkar) secara serentak di seluruh Indonesia, tercatat direkor dunia.

Pemecahan rekor dunia tersebut, karena lokasi pelaksanaannya terbanyak dan pesertanya juga terbesar, sehingga manajemen MURI memberikan sertifikat atau piagam penghargaan atas kesuksesan acara ini.

Sertifikat MURI itu, diterima langsung Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto (AH) yang turut disaksikan sejumlah pengurus DPP Partai Golkar, di Jakarta, Ahad (16/10/2022).

“Rekor MURI yang diterima ini, sebagai bentuk kerjasama yang baik dengan pengurus partai Golkar seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun partai Golkar ke 58 tahun ini,” ujar AH pada saat menerima piagam dari MURI.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain yang dihubungi secara terpisah sesaat lalu mengatakan, ikut merasakan nuansa keberhasilan pelaksanaan acara jalan santai yang digelar secara serentak di seluruh Indoneais, khususnya di daerah ini.

“Untuk itu, saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut mendukung terlaksananya kegiatan ini, sehingga pemecahan rekor dunia ini juga tidak terlepas dari peran serta seluruh pengurus DPD II Golkar, kader dan simpatisan dan masarakat umum lainnya yang ada di daerah ini,”papar H Pilli. (Diah)