Gerebek 4 Lokasi, Petugas Polsek Lamala Amankan Belasan Kantong Miras

  • Bagikan
Gerebek 4 Lokasi, Petugas Polsek Lamala Amankan Belasan Kantong Miras
Gerebek 4 Lokasi, Petugas Polsek Lamala Amankan Belasan Kantong Miras


Banggai, Infosiar.online — Polres Banggai melalui jajaran Polsek Lamala, kembali melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan belasan kantong minuman keras (Miras) jenis cap tikus, Kamis malam (12/11/2020).

Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Lamala, AKP I Nyoman Dunia bersama sejumlah person Polsek Lamala, membenarkan pihaknya telah melakukan operasi pemberantasan Miras ilegal.

Tujuannya operasi tersebut, kata AKP I Nyoman, untuk terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Semangat Para Pahlawan Wajib Ditiru, Ini Pesan Kapolres Saat Jadi Irup

Menurut AKP I Nyoman, sasaran operasi yang dilakukan adalah, rumah dan kios-kios yang diduga menjual miras atau minuman berakolhol, khususnya diwilayah hukum Polsek Lamala.

“Empat lokasi yang dirazia itu, masing-masing rumah milik GA (33), CA (35), PR (37) dan SM (40) yang kesemuanaya beraada di Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Sulteng,”jelas mantan Kasat Sabhara Polres Banngai.

Baca Juga :  4.800 Vial Vaksin Covid 19 Telah Tiba, Kapolres : Akan Dilakukan Penjagaan

Dari hasil razia tersebut, kata Kapolsek I Nyoman, 4 warga yang kedapatan menjual miras itu, digelandang ke Mapolsek dan membawa semua barang bukti (BB) guna dilakukan pembinaan.

“Ada 15 kantong berisi miras cap tikus telah kami amankan. Ke 4 warga itu akan kami berikan pembinaan, namun jika masih ditemukan menjual miras, maka pihaknya akan proses lebih lanjut,” tegas Kapolsek I Nyoman. (Diah)

  • Bagikan