Group Musik Mr Kalaolao Aktif Melahirkan Karya, Ini Lagunya

  • Bagikan
Group Musik Mr Kalaolao Aktif Melahirkan Karya, Ini Lagunya
Group Musik Mr Kalaolao Aktif Melahirkan Karya, Ini Lagunya

Sidrap, Infosiar.online — Salah satu group musik yang bermarkas di Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Mr Kalaolao aktif membuat karya sendiri.

Diusianya yang ke 10 tahun, group musik Mr Kalaolao yang di gawangi 5 pemuda itu, juga intens mengikuti ajang lomba  atau festival musik yang digelar disejumlah daerah di Sulsel.

Kematangan mereka memainkan sejumlah jenis musik, group musik yang beranggotakan pemuda potensial itu masing-masing Syair (Vokal), Ridho (Gitar 1), Hends (Gitar 2), Ichal (Bass) dan Naoval (Drum), telah berhasil menelorkan album sendiri.

Baca Juga :  Amankan Unras, 3 Personil Terkena Anak Panah dan Batu, Kapolda: Sikon Tetap Aman

Karya lagu yang dihasilkan, diantaranya, Katakan Sejujurnya, Apa Adanya (Lagu Bugis), Salahkah Diriku, Kesalahan Termaafkan, Penghibur Hati, Cintaku Berpaling, Kuingin kau Kembali, Cinta Tanpa Dirimu, Sampai Akhir Hayat, dan Song Project ( Menyatu Dalam lagu )Semua tergabung dalam satu album Colorfull Love Story yg artinya Kisah Cinta Penuh Warna.

Demikian disampaikan Syair Sonny yang ditemui di Rappang, Sidrap, Sabtu (30/5/2020) mengatakan, karya yang mereka lahirkan bersama itu, dapat di tonton melalui channel Youtube : MR KALAOLAO atau melalui akun Instagram (IG) : mr kalaolao band.

Baca Juga :  Meski Tak Berizin, Unras Protes UU Cipta Karya Terus Berlanjut di Kota Makassar

“Insya Allah, kami akan terus berkarya dalam bidang seni musik. Tentunya kami berharap dukungan dari semua pihak agar karya-karya kami dapat diterima dalam memberikan hiburan kepada masyarakat melalui lagu,”harap Sonny yang turut diamini rekannya. (Diah).

  • Bagikan