Gunakan Dana Aspirasi, Legislator PPP Ini Beton Sejumlah Jalan

1,115 Kali Dilihat
Gunakan Dana Aspirasi, Legislator PPP Ini Beton Sejumlah Jalan

Sidrap, Infosiar.com — Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sidrap ini, kembali lakukan perbaikan jalan lorong dengan menggunakan beton.

Program perbaikan jalan lorong tersebut, menggunakan dana aspirasi yang diperuntukkan bagi masyarakat dalam memperbaiki sarana infrastruktur sebagai sarana vital dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Demikian disampaikan H Rusdi Gani yangbkerap disapa H Daddi, anggota DPRD Sidrap dari fraksi PPP yang terlibat langsung dilokasi membantu masyatakat memperbaiki jalan di Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Selasa (25/7/2023).

Menurutnya, setelah selesai jalan beton di Desa Tanete, kegaiatan serupa akan dilanjutkan di Kelurahan Empagae, Kecamatan Watang Sidenreng yang juga menggunakan dana aspirasi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sidrap.

“Ubtuk Desa Tanete, jalan lorong yqngvakan di beton sepanjang 100 meter lebih dan lebar 4 meter, sedangkan untuk di Kelurahan Empagae juga akan dilakukan hal yang sama,”ujar H Daddi yang akan kembali berkompetisi ke 3 kalinya pada Pileg 2024 memdatang. (Diah)