Gunakan Masker dan Tutup Kepala, IRT Ini Diserang Dua OTK

340 Kali Dilihat
Gunakan Masker dan Tutup Kepala, IRT Ini Diserang Dua OTK

Sidrap, Infosiar.com — Dengan mengginakan masker dan tutup kepala, dua Orang Tak Dikenal (OTK) serang seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kelurahan Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap.

Kejadian itu dialami Ny Brenda (22) Kamis (26/1/2023) sekira pukul 10.30 Wita yang berawal ketika anaknya Airon (4} yang ada di bawah kolong rumah berteriak kalau ada orang.

Mendengar teriakan anaknya, secara spontan korban langsung turun menemui dua OTK itu dan segera merangkul anaknya karena kedua yang tak dikenalnya itu mengeluarkan pisau yang dia bawa.

Namun korban yang merasa terancam, melakukan perlawanan dengan cara menendang bagian perut orang tersebut, sehingga Ny Brenda terkena pisau di bagian paha kanan.

Selanjutnya, kedua pria yang tidak dikenalnya itu, terus menyerang korban dengan senjata tajam (Sajam), namun korban berusaha mengelak sehingga baju yang di kenakan robek terkana pisau.

Karena merasa tersudut, korbanpun berteriak meminta tolong kepada warga yang ada disekitar rumahnya, sehingga dua orang tidak dikenal itu langsung lari meninggalkan lokasi tempat kejadian.

“Tadi pagi ada dua orang yang tidak ku kenal datang dan aniaya saya. Saya tidak tahu apa motifnya sehingga mereka menganiaya saya, dan sudah laporkan masalah ini di Polsek Dua Pitue,”ujar Ny Brenda.

Kapolsek Dua Pitue, IPTU Bachri membenarkan adanya dugaan kasus penganiyaan terhadap salah seorang IRT di Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, Sulsel.

“Kasus dugaan penganiayaan ini sementara kita tangani. Korban sudah kami terima laporannya. Pelaku yang lakukan penganiayaan belum diketahui motifnya. Saat ini kami masih sementara mencari pelakunya,”kata Kapolsek Bahri. (Diah)