Gunakan Sajam, Seorang Pria di Baranti Mengamuk dan Melukai Dua Korbannya

7,079 Kali Dilihat
Gunakan Sajam, Seorang Pria di Baranti Mengamuk dan Melukai Dua Korbannya


Sidrap, Infosiar.com — Belum hilang diingatan masyarakat Baranti atas terjadinya kasus pemarangan bebrapa waktu lalu yang dilakukan seorang lelaki terhadap korban seorang guru SMA di Baranti, kini kasus serupa kembali terjadi lagi.

Kasus serupa tersebut  kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Baranti, tepatnya di Labampu, lingkungan II Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap, Sulsel, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 08.30 Wita.

Pelakunya adalah, lelaki Ismail alias LA main Bin Ladengngeng (29) yang berprofesi sebagai solid mobil dan beralamat di jalan Korban 40 ribu jiwa, Kelurahan Baranti, Sidrap yang telah mengamuk menggunalan senjata ta jam (Sajam) jenis parang panjang dengan melukai dua orang korbannya.

Kedua korban tersebut masing-masing Yusman alias Gonrong (32) dan Simba Prajaya (22) yang kedua berprofesi sebagai buruh pabrik yang keduanya beralamat di jalan Korban 40 ribu jiwa, Kelurahan Baranti.

Adapun kronolohis kejadian itu, berawal ketika kedua korban sedang menjemur gabah di lokasi penggilingan beras Mardani, di Labampu.yang secara tiba-tiba didatangi pelaku dan mengamuk serta menyerang kedua korban tanpa alasan yang jelas.

Dari kejadian itu, korban Yusman langsung ditebas pada bagian kepala sebanyak sekali dan selanjutnya pelaku menyerang korban Simba Praja sebanyak 1 kali dan melukai punggung.

“Korban saat ini sedang di rawat di RS Arnum Rappang, Sidrap untuk mendapatkan perawatan secara intensif akibat luka robek yang dialami kedua korban,”jelas Kapolsek Baranti, IPTU Sudirman yang dikonfirmasi sesaat lalu.

Menurutnya, pelaku sudah diamankan di Kapolsek Baranti guna dimintai keterangan terkait kasus yang telah menyerang dua orang korban dengan alaan yang belum jelas.

“Motif pelaku mengamuk dan melakukan penyerangan terhadap kedua korban, saat ini pihak penyidik unit Reskrim Polsek masih sementara memintai keterangan pelaku,” kata IPTU Sudirman. (Diah)