H Baharuddin Kembali Mendapat Amanat Pimpin Desa Tanete

  • Bagikan
H Baharuddin Kembali Mendapat Amanat Pimpin Desa Tanete


Sidrap, Infosiar.com — Hasil pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 13 Desa yang ada di daerah ini, Sabtu kemarin (23/10/2021) berlangsung lancar, aman dan tertib.

Untuk Pilkades Tanete, H Baharuddin yang juga kandidat Incumben, kembali mendapat dukungan mayoriyas dari berbagai elemen, seperti tokoh agama. tokoh masyarakat serta pemuda dan tokoh perempuan yang ada di Desa itu.

Dukungan yang diraih H Baharuddin untuk kembali menakhodai Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulsel, tidak terlepas dari keberhasilannya dalam menjalankan amanat rakyat pada priode sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan suaranya, baik yang mendukung saya maupun tidak, karena perbedaan pilihan merupakan dasar dalam membangun sistem demokrasi, khususnya Pilkades,”ujar H Baharuddin yang dikonfirmasi, Ahad (24/10/2021).

Untuk itu, kata H Baharuddin, kemenangan yang kami raih ini, merupakan kemenangan bagi seluruh warga Desa Tanete guna bersama-sama berjuang dalam membangun desa yang kita cintai pada priode 6 tahun mendatang, 2021-2026.

Sekedar diketahui, hasil perolehan suara Pilkades bagi kedua kandidat yaitu, Nomor urut 1 meraih 875 suara, dan bagi nomor urut 2 meraih 752 suara sehingga terjadi selisih dukungan sebanyak 123 suara. (Diah)

  • Bagikan