H Pilli Datangi Kampung Muallaf, Warga : Baru Kali Ini Ada Anggota DPRD Berkunjung di Wilyah Ini

H Pilli Datangi Kampung Muallaf, Warga : Baru Kali Ini Ada Anggota DPRD Berkunjung di Wilyah Ini

Pinrang, Infosiar.com — Kampung Muallaf, Dusun Sabura, Desa Sali- Sali, Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Sulsel, mendapat kunjungan dari salah seorang anggota DPRD Sulsel, Kamis (30/12/2021).

Dia adalah, legislator partai Golkar, H Zulkifli Zain, SH yang menjadikan program kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) yang jauh dari jangkauan kota dan harus didatangi menggunakan kendaraan khusus serta jarak tempuh kurang lebih 4 jam perjalanan.

“Akhir tahun ini merupakan Kundapil di Kampung Muallaf, dan saya lihat masyarakat sangat membutuhkan sentuhan pemerintah agar warga didaerah ini dapat menikmati pula hasil pembangunan,”ujar H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain.

Menurutnya, dengan adanya perhatian dari pemerintah terhadap masyarakat di wilayah ini, kami merasa yakin masyarakat yang mayoritas hidup bertani dan berkebun, kesejahteraannya akan meningkat.

“Sudah menjadi niat kami mendatangi warga diwilayah ini, walaupun perjalanan ke kampung ini medannya cukup menantang dengan melewati jalan terjal dan beberapa gunung baru bisa sampai,”jelas Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap itu.

Kehadiran mantan Ketua DPRD Sidrap di Kampung Myallaf tersebut, disambut antusias oleh masyarakat, karena baru pertama kalinya didatangi anggota DPRD Sulsel dari partai Golkar.

“Sejak saya tinggal di sini, Alhamdulillah, baru kali ini ada anggota DPRD berkunjung dan bersilatuahmi dengan kami.
Setidaknya bapak Haji telah memperhatikan kami dengan langsung memberi sejumlah bantuan,”kata Jufri, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Dijelaskannya, semoga kehadiran bapak anggota DPRD Sulsel ini, ada anggota DPRD yang lain berkunjung melihat kondisi kami di kampung Muallaf ini, terkhusus anggota DPRD dari Kabupaten Pinrang.

Kundapil H Pilli ini, dihadiri hampir seluruh warga kampung Muallaf uang turut dihadiri Pemerintah Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. (Man)