H Pilli Hampir Dipastikan Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD II Golkar Sidrap

  • Bagikan
H Pilli Hampir Dipastikan Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD II Golkar Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) partai Golongan Karya (Golkar) Sidrap ke X yang akan digelar Ahad (25/4/2021) mendatang di Ballroom Al Ghony, Pangakejene, Sidrap.

Hal itu diketahui dari informasi sejumlah panitia pelaksana (Panpel) Musda yang melakukan pertemuan di Warkop Puang Oni, Pangkajene, Jumat malam (23/4/2021).

Turut hadir dalam.pertemuan tersenut diantaranya, H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, H Ahmad Salihin Halim (ASH), H Haris Mannan, Farid Galon dan Rusman Katoe dan sejumlah panitia lainnya.

Dari empat kandidat yang menyatakan diri siap berkompetisi untuk memakhodai partai Golkar Sidrap itu diantaranya, H Zulkifli Zain SH, Andi Sugiarno Bahri, SE, H Sahabuddin dan H Abd Malik Pasittai.

Informasi yang berhasil dihimpun dari sejumlah Panpel Musda mengatakan, hampir dipastikan pak H Pilli akan terpilih secara aklamasi dari sejumlah pemegang hak suara dengan beberapa pertimbangan kelayakan untuk kembali menakhodai partai Golkar Sidrap seperti periode sebelumnya.

“Diantara sekian kandidat yang akan ikut berkompetisi, H Pilli dinilai paling memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh Panpel, sehingga diprediksi kuat anggota DPRD provinsi Sulsel itu akan terpilih secara aklamasi,” ujar salah Panpel yang minta namanya tidak dipublis. (Diah)

  • Bagikan