H Pilli Kembali Jual Murah Minyak Goreng Ribuan Liter ke Masyarakat

220 Kali Dilihat
H Pilli Kembali Jual Murah Minyak Goreng Ribuan Liter ke Masyarakat

Sidrap, Infosiar.com — Salah satu wujud peduli terhadap masyarakat kurang mampu, H Zulkifli Zain, SH yang kerap H Pilli kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan menjual murah ribuan liter minyak goreng kemasan.

Tak tanggung-tanggung, 1 liter minyak goreng kemasan yang tertera pada kemasan botol sebesar Rp 14 ribu, namun mereka hanya menjualnya dengan harga Rp 10 ribu perliter.

Penjualan minyak goreng tersebut, akan dipusatkan di kediaman pribadinya di jalan poros utama Baranti-Pinrang, Sabtu besok (5/11/2022).

H Pilli yang ditemui di Wakop Hadide, Pangkajene, Sidrap, Jumat (4/11/2022) mengatakan, minyak goreng tersebut diperuntukkan bagi masyarakat Baranti dan sekitarnya.

Menurutnya, minyak goreng ini dibeli dari Bulog Cabang Sidrap denga.harga Rp 14 ribu perliter, dan dijual kemasyarakat dengan harga murah sebesar Rp 10 ribu perliter.

“Saya beli dari Bulog Sidrap dengan harga Rp 14 ribu perliter dan saya jual kembali ke masyarakat dengan harga Rp 10 ribu perliter,”jelas H Pilli yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi dari Partai Golkar.

Bagi warga atau emak-emak yang berminat membeli minyak goreng dengan harga murah, kata Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap itu, pihaknya sudah menyiapkan ribuan liter dalam bentuk kemasan. (Diah)