H Pilli Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Panca Rijang

  • Bagikan
H Pilli Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Panca Rijang
H Pilli Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Panca Rijang

Sidrap,Infosiar.online — Setelah menyalurkan bantuan paket sembako keoada sejumlah warga dibeberapa lokasi didaerah ini, kali ini anggota DPRD Suisel itu kembali melakukan hal yang sama.


Adapun lokasinya kali ini yaitu, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Rabu pagi (20/5/2020) dengan menyisir sejumlah warga yang layak mendapat bantuan.

Legislator fraksi golkar itu, H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, terjun langsung bersama tim “Pejuang Kemanusiaan” untuk membagikan kepada warga yang merasakan dampak perokonomian akibat mewabahnya pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Panpel Musda Partai Golkar Buka Pendaftaran Calon Ketua, Ini Jadwalnya

Ny Ratnasari (42), salah seorang warga yang menerima sembako tersebut mengatakan, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada bapak H Pilli atas kepeduliannya kepada masyarakat. 

“Alhamdulillah, kami merasa sangat terbantu atas kepedulian bapak H Pilli, terutama untuk menghadapi perayaan hari raya idul fitri tahun ini dalam kondisi dampak dari corona,”ujar Ratna.

Sementara itu, Hendra, salah seoramg anggota tim pejuang kemanusiaan ZZ, mengatakan, hari ini ada ratusan paket sembako yang dibagikan kepada warga yang telah didata sebelumnya, terutama yang terdampak ekonominya dimasa pandemi virus corona.

Baca Juga :  Tim Gugus Satgas Covid 19 Dinilai Sukses Tekan Pandemi, Ini Buktinya

Sekadar diketahui, sejak awal mewabahnya Covid 19, H Pilli yang juga mantan Ketua DPRD Sidrap itu, sudah mulai turun langsung membantu dan mengedukasi warga tentang cara pencegahan maupun penanganan dampak dari covid-19. (Diah).

  • Bagikan