H Pilli Kunjungi Warga Penglola Pakan Ternak di Mario

958 Kali Dilihat
H Pilli Kunjungi Warga Penglola Pakan Ternak di Mario
H Pilli Kunjungi Warga Penglola Pakan Ternak di Mario


Sidrap, Infosiar.online — Sudah menjadi program rutinitas yang dilakukan H Zilkifli atau yang kerap disapa H Pilli dalam memanfaatkan hari liburnya untuk menyapa warga sebagai wakil rakyat.

Seperti yang dilakukan hari ini, Ahad (7/6/2020), H Pilli mengunjungi warga pengelola pakan ternak itik dan ikan di Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap untuk melihat langsung proses pembibitan pakan dilokasi tersebut.

“Saya sangat salut dengan usaha yang digeluti warga dengan melakukan pembibitan pakan ternak yang dapat membantu warga dalam mengembangkan usahanya dengan menyiapkan pakan murah,”ujar H Pilli, mantan ketua DPRD Sidrap.

Baca Juga :  Tim Mabesad Tinjau Kawasan Transmigrasi, ini Lokasinya

Menurut politisi partai Golkar yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPRD provinsi Sulsel itu yang membidangi pertanian (Komisi B), usaha ini sangat tepat dikembangkan, melihat potensi ternak itik dan ikan saat ini banyak dilakoni warga di daerah ini.

Sementara itu, Andis selaku pengusaha pengembang pakan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kunjungannya yang melihat langsung proses pembibitan dan produksi yang dihasilkan.

Baca Juga :  Peduli Sosial Kemanusiaan, "Art Community" Bantu Korban Gempa Sulbar

“Kepedulian H Pilli dalam meninjau dan melihat usaha yang kami geluti ini, tentunya menjadi motivasi bagi kami dalam mengelola usaha ini agar ebih besar lagi,”ujar Andis. (Diah).