H Pilli : Tak Ada Yang Lebih Penting Dari Politik, Kecuali Untuk Kemanusiaan

968 Kali Dilihat
H Pilli : Tak Ada Yang Lebih Penting Dari Politik, Kecuali Untuk Kemanusiaan

Sidrap, Infosiar.com — Tidak semua bakal calon legislatif (Bacaleg) yang di usung sejumlah partai peserta pemilu memiliki tagline yang mampu mempengaruhi suara pemilih.

Pasalnya, tagline yang diusung seorang Bacaleg untuk meraih simpatik masyarakat pemilih, terkadang tidak logis, sehingga hanya menjadi bahan tertawaan bagi masyarakat.

Namun lain halnya dengan H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli, wakil rakyat di DPRD provinsi Sulsel dari fraksi Golkar yang sejak awal terpilih jadi wakil rakyat di DPRD Sidrap dan Sulsel, tagline politiknya bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Tidak heran jika H Pilli yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap ini selalu mendapat dukungan dari masyarakat pemilih, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 9 meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat atau politisi, sejatinya memiliki rasa peduli terhadap kebutuhan dan urusan masyarakat untuk terus diperjuangkan sebagai wujud pengabdian dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat yang di wakilinya.

“Dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, “Tak ada yang lebih penting dari politik, kecuali untuk kemanusiaan” dan hal itu terus saya perjuangkan sebagai dasar pengabdian,” jelas H Pilli yang siap berkontestasi pada Pileg 2024 mendatang, Ahad (20/8/2023).

Sekedar diketahui, mantan Ketua DPRD Sidrap ini, dikenal sebagai sosok yang dekat dengan semua lapisan masyarakat yang terus peduli dengan konstituennya sebagai wujud pengabdian dalam memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilinya. (Mia/Diah)