Hadiri Pesta Pernikahan Tetangga, Rumah Korban Kemalingan Disiang Bolong

  • Bagikan
Hadiri Pesta Pernikahan Tetangga, Rumah Korban Kemalingan Disiang Bolong


Sidrap, Infosiar.com — Menghadiri pesta pernikahan salah seorang tetangga yang tidak jauh dari rumahnya, rumah Hj Maharani kemasukan maling disiang bolong, Rabu kemarin (24/3/2021), sekira pukul 13.00 Wita.

Aksi pencurian tersebut berlangsung di Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulsel yang berhasil membawa kabur uang tunai sebanyak Rp 9 juta serta perhiasan emas berupa kalung.

Kapolsek Baranti, IPTU Sudirman yang di konfirmasi melalui ponselnya, Kamis (25/3/2021) membenarkan pihaknya telah menerima laporan pengaduan terkait adanya aksi pencurian diwilayah kerjanya.

Baca Juga :  "AH For Presiden, TP For Gubernur", Ini Tulisan Spanduk Penyambutan Pengurus DPD I Golkar Sulsel di Sidrap

Menurut korban yang diturkan Kapolsek, pelaku pencurian memasuki rumah korban dengan cara mencungkil pintu dapur menggunakan besi mirip linggis pada bagian atas rumah panggung tersebut.

Setelah berhasil mencungkil pintu rumah, lanjut Kapolsek, pelaku langsung masuk dan turun kelantai bawah dengan membobgkar lemari dan.mengambil uang tunai dan perhiasan emas.

Usai kejadian itu, sambung Kapolsek Sudirman, anak korban yang mengetahui kejadian itu, langsung melaporkan peristiwa tersebut ke piket jaga Polsek Baranti.

Baca Juga :  Kejuaraan Internal "Jatecome Community" Berakhir, Ini Juaranya

“Sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya, saat ini sudah diamankan petugas berupa besi mirip linggis dengan panjang kurang lebih 30 cm yang diduga dilakukan pelaku menjalankan aksinya,”ujar mantan Kapolsek Pitu Riase.

Untuk saat itu, lanjut Kapolsek. pihaknya telah memanggil korban dan sejumlah masyarakat yang mengetahui kejadian itu guna dimintai keterangannya dalam mengungkap kasus pencurian ini. (Diah) 

  • Bagikan