Harga Mati Untuk AHY dan SBY, Ini Pernyataan Fraksi Demokrat Sidrap

  • Bagikan
Harga Mati Untuk AHY dan SBY, Ini Pernyataan Fraksi Demokrat Sidrap
Harga Mati Untuk AHY dan SBY, Ini Pernyataan Fraksi Demokrat Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Hasil Konfrensi Luar Biasa yang dicetuskan Jhony Allen Marbun Cs di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mendapat penolakan keras dari seluruh DPD dan DPC se Indonesia.

Termasuk diantaranya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Sidrap melalui fraksi Demokrat DPRD Sidrap,  menolak keras hasil KLB dan menetapkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Muldoko sebagai ketua umum.

Ketua fraksi Demokrat Sidrap, Sudarmin Baba SH yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (9/3/2021) dengan tegas menyatakan harga mati Ketua umum DPP partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga :  Presiden: Peningkatan Kualitas Produk Lokal Harus Diberi Ruang Lebih

Menurutnya, penolakan hasil KLB itu, dinilai inkonstitusional yang tidak sesuai AD/ART Partai Demokrat serta tidak mendapat izin resmi dari Ketua Majelis Tinggi PD, sehingga hasilnyapun ilegal.

Untuk itu, kata Sudarmin Baba yang juga Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Sidrap, menghimbau kepada seluruh pengurus kader dan simpatisan PD terus merapatkan barisan guna melawan kezaliman terhadap kubu yang akan merusak partai berlambang Merzi itu.

Baca Juga :  Jelang Musda Golkar, 4 Nama Kader Mulai Mencuat

“Apapun yang dihasilkan KLB itu, tetap kami tidak akui. Insya Allah kami akan setia dan solid untuk terus mendukung kepemimpinan pak AHY dan pak SBY hingga titik darah penghabisan sebagai ketua yang sah sesuai hasil kongres ke 5 PD tahun 2020 lalu,”tegas Sudarmin Baba (Diah).

  • Bagikan