Hari Ini. Bulog Sidrap Salurkan Bapan ke KPM, Ini Jumlah Penerimanya

379 Kali Dilihat
Hari Ini. Bulog Sidrap Salurkan Bapan ke KPM, Ini Jumlah Penerimanya

Sidrap, Infosiar.com — Hari ini, kantor cabang Badan Urusan Logistik (Bulog) Sidrap kembali menyalurkan bantuan pangan (Bapan) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan ini jumlahnya yang jumlah penerimanya.

Penyaluran Bapan tahap ke dua ini, dilepas langsung Kepala Bagian Perekonomian Setda Sidrap, Rimba, Selasa (12/9/2023) di gudang Bulog, Pangkajene, Sidrap.

Kegiatan tersebut turut disaksikan Kadis Ketahanan Pangan, Sidrap, yang mewakili Kejari, Polres dan Dinas Sosial serta Kepala Cabang Bulog Sidrap, Anwar Halim dan sejumlah Kepala gudang serta staf Bulog Sidrap.

Kacab Bulog Sidrap, Anwar Halim yang dikonfirmasi via selularnya sesaat lalu, mengatakan Bapan yang disalurkan ini berupa beras dengan kemasan 10 kg setiap KPM.

Menuritnya, Bapan ini akan disalurkan secara bertahap selama 3 bulan kedepan yaitu, September, Oktober dan November 2023 yang akan datang.

“Penyaluran beras bantuan pangan ke KPM didaerah ini, merupakan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) yang tersebar disejumlah gudang Bulog Sidrap,” jelas Anwar. (Mia/Diah).