Hari Ini, Dr Basra Resmi Jabat Sekda Sidrap

619 Kali Dilihat
Hari Ini, Dr Basra Resmi Jabat Sekda Sidrap

Sidrap. infosiar.com — Hari ini, (Senin (28/11/2022), Dr Ns H Basra, S.Kep, M.Kes resmi menjabat sebagai Sekretraris Daerah (Sekda) Sidrap,

Hal itu ditandai dengan digelarnya acara pelantikan yang dipimpin langsung Bupati Sidrap, Dollah Mando di Aula SKPD Sidrap,

Bupati dalam sambutannya menitip pesan agar Sekda Sidrap yang baru dapat menjaga dan meningkatkan koordinasi dan hubungan baik DPRD, forkopimda, dan pihak-pihak lainnya.

“Saya harap kinerja dan kepemimpinan pejabat yang lalu, Bapak Sudirman Bungi dapat ditiru, dan kalau perlu ditingkatkan, termasuk dalam menjalin hubungan baik dengan forkopimda dan seluruh pihak,”pesan Dollah.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Ketua Pengadilan Negeri Sidrap, Jumadi Apri Ahmad, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Kasdim 1420, Mayor Arie Widarto, Kasi Pidsus Kejari Sidrap, Abdurrahim, dan Sekretaris Pengadilan Agama, Andi Taufik.

Turut dihadiri pula, Wakil Ketua DPRD Sidrap, Andi Sugiarno Bahri dan Kasman, Wakapolres Sidrap, Kompol M. Akib, para asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, kepala desa dan lurah, dan undangan lainnya.

Untuk diketahui, Basra sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Sidrap, sekaligus sebagai Penjabat (Pj) Sekda Sidrap sejak Selasa (16/8/22) lalu. (Diah)