Hari Ini, Dua Mantan Anggota DPRD Sidrap Meninggal Dunia

1,016 Kali Dilihat
Hari Ini, Dua Mantan Anggota DPRD Sidrap Meninggal Dunia

Sidrap, Infosiar.com — Hari Ini, Selasa (12/4/2022), dua mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap periode 2014-2019 meninggal dunia.

Dia adalah, Taqwim, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Wa’ Lanna, dari partai Golongan Karya (Golkar).

Kabar duka ini diterima dari anggota DPRD Provinsi Sulsel, H Zulkifli Zain, SH melalui ponselnya sesaat lalu yang sebelumnya pernah bersama kedua almarhum menjalankan aspirasi rakyat didaerah ini.

Menurutnya, kedua mantan wakil rakyat itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di salah satu Rumah Sakit (RS) di Makassar dengan riwayat penyakit yang dialaminya.

Sesuai informasi yang diterima dari keluarga almarhum, jenazahnya saat ini disemayamkan di rumah duka masing-masing, dan rencananya akan di kebumikan besok, Rabu (13/4/2022).

“Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kami atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh mantan anggota DPRD Sidrap, priode 2014- 2019, turut berduka cita atas berpulangnya kedua rekan kami itu,” ujar H Pilli,

“Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan diberi tempat yang layak disisinya, serta keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini, amin,” tutup H Pilli, mantan Ketua DPRD Sidrap yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap. (Diah)