Hari Ini, H Pilli Serahkan Bantuan Alat Pertanian Kepada 11 Kelompok Tani

  • Bagikan
Hari Ini, H Pilli Serahkan Bantuan Alat Pertanian Kepada 11 Kelompok Tani
Hari Ini, H Pilli Serahkan Bantuan Alat Pertanian Kepada 11 Kelompok Tani


Sidrap, Infosiar.online — Hari ini, anggota DPRD Provinsi Sulsel, H Zulkifli Zain kembali menyerahkan bantuan alat pertanian kepada 11 kelompok tani di daerah ini.

Bantuan berupa alat mesin pertanian sejenis Hand Traktor atau dompeng yang penyerahannya di pusatkan di Desa Passeno, Kecamatan Baranti, Sidrap, Selasa (15/12/2020).

Ketua kelompok tani Serayu, Kelurahan Wala, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Amir yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih banyak kepada wakil rakyat di provinsi yang kembali memperlihatkan kepada masyarakat petani.

“Saya bersama anggota kelompok tani lainnya mengucapkan terima atas wujud kepedulian yang dilakukan bapak H Pilli kepada sejumlah kelompok tani didaerah ini,”ujar Amir yang turut diamini sejumlah anggota kelompok tani lainnya.

Baca Juga :  Data Sementara, 9 Luka Dan 1 Tewas Akibat Ledakan Bom Di Gereja Katedral Makassar

Sementara itu, legislator partai Golkar yang kerap disapa H Pilli mengatakan, alat pertanian ini merupakan bantuan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) provinsi Sulsel Tahun Anggaran (TA) 2020.

“Selaku wakil rakyat di provinsi yang duduk di komisi B dan membidangi Pertanian dan Perkebunan, tentunya kami juga akan berjuang semaksimal mungkin memberikan perhatian penuh kepada masyarakat didaerah ini yang mayoritas menekuni pertanian,”ujar H Pilli.

Baca Juga :  Resmob Polda Sulsel Amankan Dua IRT Terduga Pelaku Curat

Menurut H Pilli, mantan Ketua DPRD SIDRAP dan Ketua DPD II Golkar Sidrap, kedepannya, bantuan alat pertanian kepada masyarakat akan lebih besar lagi dalam menunjang produksi sekaligus mempertahankan Kabupaten Sidrap sebagai lumbung padi Sulsel dan kawasan timur Indonesia.

Sekedar diketahui, penyerahan bantuan yang dilakukan H Pilli kepada masyarakat, khususnya alat pertanian, sudah seringkali dilakukan, baik berupa bibit, pupuk dan obat hama serta hand traktor atau dompeng. (Diah)

  • Bagikan