Hari Ini, Kapolres Leo Lakukan Penebaran Benih Ikan di Tiga Lokasi

  • Bagikan
Hari Ini, Kapolres Leo Lakukan Penebaran Benih Ikan di Tiga Lokasi
Hari Ini, Kapolres Leo Lakukan Penebaran Benih Ikan di Tiga Lokasi


Sidrap, Infosiar.online — Hari ini, Kamis (11/6/2020), Kapolres Sidrap melakukan penebaran benih ikan pada tiga wilayah Kecamatan didaerah ini.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menggalakkan budi daya tanaman sayur dan pemeliharaan ikan konsumsi dengan pemanfaatan lahan tidur di sekitar lokasi kantor Polsek masing-masing.

Mengawali kegiatannya, Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi di dampingi ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny Chica Leonardo bersama rombongan mendatangi Polsek Tellu Limpoe yang diterima Kapolsek, IPTU Zakaria Lessa.

Baca Juga :  Untuk Bayar Utang, Dua IRT Ini Nekad Gadaikan 17 Unit Mobil Rental

Selanjutnya, Kapolres Leo bersama rombongan melanjutkan penaburan benih ikan di Polsek Dua Pitue yang di terima Kapolsek AKP Andi Mappahairul didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Dua Pitue bersama personel Polsek lainnya.

Tidak hanya sampai disitu, Kapolres Leo kembali melajutkan kegiatan serupa dengan mendatangi Polsek Watang Pulu untuk terus bergerak menebar ribuan benih ikan dalam menunjang program ketahanan pangan yang digagas Polri.

Usai melakukan tabur benih, Kapolres Leo berharap agar kegiatan ini dapat menghasilkan hasil yang maksimal dan bisa juga dimanfaatkan untuk membantu masyarakat sekitarnya.

Baca Juga :  Rencana Pernikahan Sesama Jenis di Sidrap, Viral di Medsos

Menurutnya, langkah ini tentunya bertujuan untuk mendukung ketahanan pangan di tengah Pandemi Covid-19, dengan memanfaatkan kolam yang ada di sekitar lokasi kantor Polsek.

Diakhir acara, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Chica Leonardo memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh ketua dan pengurus Bhayangkari Ranting untuk terus mendukung dan memberikan perhatian lebih terhadap suami dalam menunjang tugas keeehariannya. (Diah)

  • Bagikan