Hari Ini, Kepala Dinkes Sidrap Kembalikan Formulir Lelang Sekda

348 Kali Dilihat
Hari Ini, Kepala Dinkes Sidrap Kembalikan Formulir Lelang Sekda

Sodrap, Infosiar.com — Hari Ini, Jumat (21/10/2022), Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PPKB) Sidrap, Dr Ns H Basrah, S.Kep, M.Kes, kembalikan formulir untuk mengikuti lelang jabatan Sekda Sidrap.

Dr H Basrah yang saat ini jadi Penjabat Sekda Sidrap, tercatat sebagai peserta pertama yang mengembalikan formulir ke panitia seleksi di kantor Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Suber Daya Manusia (BKPSDM) Sidrap.

Hal itu disampaikan Kepala BKPSDM Sidrap, Arsul, melalui Sekretaris BKPSDM Sidrap, Herfan Mappajeppu yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu.

Menurutnya, pengembalian formulir serta sejumlah berkas administrasi pendukung lainnya, sudah dinyatakan lengkap sesuai petunjuk dan ketentuan yang dibutuhkan untuk lelang jabatan Sekda Sidrap.

“Tadi sore kami terima Bapak Dr H Basrah sebagai calon peserta pertama yang mengembalikan formulir untuk lelang jabatan Sekda Sidrap,”jelas Herfan.

Dijelaskannya, untuk pengembalian formulir, akan berakhir pada hari Senin (24/10/2022) mendatang, sehingga masih ada kesempatan bagi calon peserta lelang jabatan Sekda lainnya.

Sementara itu, Dr H Basrah yang dihubungi terpisah mengatakan, semua kelengkapan administrasi yang dibutuhkan telah kami penuhi dan serahkan kepada Pansel sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak, semua ketentuan dan aturan yang berlaku, telah kami penuhi dan menyerahkan langsung kepada Pansel untuk mengikuti tahapan selanjutnya,”kata Dr Basrah. (Diah)