Hari Ini, Kodim 1420 Sidrap Gelar Dua Kegiatan, Apa Yang Dilakukan ?

332 Kali Dilihat
Hari Ini, Kodim 1420 Sidrap Gelar Dua Kegiatan, Apa Yang Dilakukan ?

Sidrap, Infosiar.com — Hari ini, Selasa (4/10/2022) Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 tahun ini.

Kegiatan tersebut berupa Bhakti Sosial (Baksos) cegah stunting dan donor darah bagi seluruh personel Kodim 1420 Sidrap serta masyarakat umum lainnya.

Untuk kegiatan Baksos, dilaksanakan disejumlah wilayah kecamatan yang ada didaerah ini dengan menyasar warga yang memiliki anak stunting guna mendukung program Pemkab Sidrap dalam menzerokan angka stunting didaerah ini.

Demikian disampaikan Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat disela-sela kegiatan donor darah yang dipusatkan di Aula Makodim 1420 Sidrap, Selasa (4/10/2022).

“Donor darah ini berlangsung di Aula Makodim 1420 Sidrap yang di ikuti segenap anggota TNI Kodim, anggota Persit KCK, awak media dan masyarakat umum lainnya,” jelas Damdim Dodi.

Sebelumnya, lanjut Letkol Inf Dodi, rangkaian kegiatan HUT TNI tahun ini, telah dilaksanakan berupa ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mario, Rappang, anjangsana ke anggota Veteran dan Warakawuri didaerah ini.(Diah).