Hari Ini, PWI Kabupaten Sidrap – Enrekang Berduka

Hari Ini, PWI Kabupaten Sidrap - Enrekang Berduka

Sidrap, Infosiar.com — Hari ini, Jumat (25/2/2022), keluarga besar pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidrap- Enrekang (Sidek) berduka.

Kabar duka ini datang dari salah seorang anggota pengurus PWI Sidek, atas meninggalnya Ny Hj Kurusiah (90), ibunda Darwis Junudi, yang juga Pemimpin Redaksi Media Online Lentera Merah.

Menurutnya, almarhumah menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Sidrap, Jumat (25/2/2022) sekira pukul 15.00 Wita.

“Almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka, dan Insya Allah akan dikebumikan di pekuburan Islam Benteng usai di shalatkan di Masjid bersamaan datangnya waktu Duhur,”kata Darwis Junudi.

Sementara itu, mantan Ketua PWI Sidek, Hasman Hanafi yang mewakili keluarga besar anggota PWI Sidek, turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah.

“Inna Lillahi Wainna Ilaihi Rojiun, semoga amal islam almarhumah diterima Allah SWT, dan diberi tempat yang layak disisinya. Kepada keluarga yang ditinggal, diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini, amin,” doa Hasman yang diamini rekan- rekan yang lainnya. (Diah)