Hari Ini, Syahar Kembali Lakukan Reses di Desa Botto

Hari Ini, Syahar Kembali Lakukan Reses di Desa Botto

Sidrap, Infosiar.com — Hari ini, Selasa (8/2/2022), Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM kembali melakukan reses di Desa Botto, Kecamatan Pitu Riase, Kabupate Sidrap, Sulsel.

Kahadiran Syahar di desa tetsebut, disambut hangat dan penuh antusias masyarakat sehubungan dengan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat di provinsi.

“Sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi, kami mempunyai tugas dan tanggungjawab untuk menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses,” jelas Syahar dihadapan warga.

Pada kesempatan reses tersebut, masyarakat Desa Botto sangat mengharapkan pembangunan infrastruktur, baik yang ada dikingkungan des, maupun. peningkatan sarana pertanian dan bantuan dibilang pertanian, perikanan dan perkebunan.

Ia berharap, kehadirannya ini, bisa memberikan semangat petani dalam mengolah lahan pertanian maupun perkebunan serta perikanan dengan hasil yang melimpah.

“Saya siap membantu para petani dalam memperoleh kemudahan program pertanian bekerjasama dengan pemerintah desa setempat maupun instansi terkait,” tutup Syahar yang juga Sekretaris Partai NasDem Sulsel. (Nn/Diah)