Hari Kedua, RMS Kembali Berbagi Berkah Ramadhan dan Bukber

387 Kali Dilihat
Hari Kedua, RMS Kembali Berbagi Berkah Ramadhan dan Bukber

Sidrap, Infosiar.com — Setelah menggelar acara Berkah Ramadhan dan Buka Puasa Bersama (Bukber) di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sabtu kemarin (15/4/2023), hari ini, Ahad (16/4/2023) kembali menggelar acara yang sama.

Untuk acara silaturrahim dan bukber kali ini, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) bersama Ny Hj Farmawati Rusdi melaksanakan acara serupa di kediaman pribadinya di Cukeas, jalan Abu Bakar, Pangkajene, Sidrap.

Adapun masyarakat yang ikut menghadiri acara Bukber dan berbagi berkah ramadhan itu diprediksi mencapai 2000 orang berasal dari 3 wilayah kecamatan yaitu, Kecamatan Dua Pitue, Pitu Riase dan Pitu Riawa.

Demikian disampaikan ketua panitia, Wasianto alias Sinto yang ditemui dilokasi acara Bukber mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud peduli RMS terhadap masyarakat dengan memanfatkan.momen ramadhan untuk melakukan silaturrahim.

“Kemarin sudah digelar juga acara yang sama dengan mengundang masyarakat dari 4 wilayah kecamatan yaitu, Panca Rijang, Baranti, Kulo dan Watang Pulu,”jelas Sinto.

Mengawali acara bukber, terlebih dahulu dilaksanakan acara dzikir dan dan doa bersama antara seluruh undangan yang hadir dan dipandu salah seorang ustadz agar kegiatan ini mendapat rahmat dan magfirah dari Allah SWT.

Selanjutnya, kata Sinto, usai bukber, dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di kompleks Cikeas dan dilanjutkan dengan penukaran masing-masing undangan untuk mendapatkan paket ramadhan yang disiapkan oleh panitia. (Diah)