Hasil Tes Swab Positif, Sopir Mobil Dijemput Tim Covid 19

  • Bagikan
Hasil Tes Swab Positif, Sopir Mobil Dijemput Tim Covid 19
Hasil Tes Swab Positif, Sopir Mobil Dijemput Tim Covid 19


Sidrap, Infosiar.online — Bertambah lagi, salah seorang warga Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap terpapar Covid-19 di Sidrap setelah hasil tes Swab nya dinyatakan positif.

Setelah dinyatakan positif, tim Covid-19 bersama tenaga kesehatan Puskesmas Panca Rijang bergerak cepat ke kediaman pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai sopir mobil itu, Selasa (2/6/2020).

Sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, yang bersangkutan sebelumnya sempat menjalani Rapid Test (RT), dan hasilnya juga dinyatakan reaktif.

Baca Juga :  Puluhan Staf RS Arnum Terpapar Covid 19, Direktur : Klasternya Belum Jelas

Dari hasil itulah yang kemudian ditindak lanjuti Tim Kesehatan RSU Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang dengan melakukan pengambilan Swab.

Rencananya, lelaki tersebut akan di antar ke salah satu rumah sakit rujukan penanganan pasien Covid-19 di Makassar untuk di isolasi dan diberi perawatan khusus.

Baca Juga :  RS Arnum Rappang Tutup Sementara, 68 Staf Terpapar Covid 19

Sesuai protokol kesehatan, penjemputan pasien Covid-19, tim Covid 19 turut dikawal anggota kepolisian dari personel Polsek Panca Rijang yang berlangsung aman dan lancar.

Sementara itu, Ketua Tim Kesehatan Puskesmas Rappang, dr Arfan membenarkan penjemputan lelaki tersebut. Ia menjemputnya bersama 7 orang tenaga kesehatan lainnya. (Diah)

  • Bagikan