Hat Trick Kapolres Membuat Tim Media Sidrap Babak Belur

287 Kali Dilihat
Hat Trick Kapolres Membuat Tim Media Sidrap Babak Belur

Sidrap, Infosiar.com — Pertandingan persahabatan olahraga sepakbola antara media FC Sidrap dengan Bhayangkara FC Polres Sidrap berakhir lancar dan sukses.

Kegiatan tersebut berlangsung di stadion Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Selasa (13/9/2022) yang dimulai pukul 08.00 Wita dan berakhir pukul 09.00 Wita.

Bhayangkara FC Polres Sidrap yang dikomandoi Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, membuat Media FC dibawah bendera PWI Sidrap- Enrekang babak belur dengan kekalahan 6-2.

Kemenangan mutlak Bhayangkara FC Polres Sidrap tersebut, merupakan hat trick Kapolres Sidrap serta 3 gol lainnya juga merupakan assist Kapolres bersama Kasat Narkoba, AKP Arham Gudiar.

Manajer tim Media Fc, Hasman Hanafi didampingi Ketua PWI Sidrap-Enrekang, H Purmadi mengakui keunggulan tim Bhayangkara FC yang dikomandoi Kapolres Sidrap bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap.

“Tim Bhayangkara tidak hanya memiliki fisik yang kuat, tapi skill dan pengelolaan serta penguasaan bolanya sangat bagus, walaupun usia pemain diatas 40 tahun, pokoknya salut,”ujar Hasman.

Sementara itu, Kapolres Erwin yang ditemui usai pertandingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud sinergitas jasmani antara tim media Fc Sidrap yang diharapkan terus berlanjut.

“Tentunya kami berharap agar Polisi dan wartawan tidak hanya bermitra dengan pemberitaan, namun tetap bersinergi dengan hal-hal positif lainnya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkantibmas) di daerah ini,”ujar Kapolres Erwin yang didampingi Ny Erwin dan sejumlah anggota Polwan Polres Sidrap. (Diah)