Hebat, Dua Wakil Polres Takalar Sabet Juara Diajang Lomba Nyanyi Lagu Daerah

  • Bagikan
Hebat, Dua Wakil Polres Takalar Sabet Juara Diajang Lomba Nyanyi Lagu Daerah
Hebat, Dua Wakil Polres Takalar Sabet Juara Diajang Lomba Nyanyi Lagu Daerah

Takalar, Infosiar.online — Hebat, ungkapan ini pantas di alamatkan kepada dua wakil Polres Takalar yang tampil di grand final lomba nyanyi lagi daerah, Sabtu malam (27/6/2020) yang diselenggarakan Polda Sulsel bekerjasama TVRI Sulsel.

Pasalnya, kedua wakil atau utusannya itu, berhasil menyabet dua juara setelah tampil memukau para penonton dan pemirsa serta dewan juri yang dilaksanakan di halaman TVRI Sulsel di Makassar.

Untuk kategori putri, Ade Aryanti Amaliah, sukses menyabet juara 1, dan ketegori putra yang diwakili Muh Arfan, sukses menyabet juara harapan 2.

Acara puncak pegelaran malam final tersebut, merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun ini.

Baca Juga :  Pemilik Sabu Asal Parepare Dihadiahi Timah Panas Setelah Berusaha Kabur

Ade dan Arfan, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya tampil pada ajang lomba nyanyi tingkat Sulsel, sehingga mampu mempersembahkan juara 1 dan juara harapan 2.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, khususnya bapak Kapolres dan ibu. Supportnya luar biasa yang menjadi motivasi bagi kami berdua, sehingga kami mampu tampil maksimal dan meraih hasil,”ujar Ade yang tampil membawakan lagu daerah Makassar yang turut diamini Arran.

Sementara itu, Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono yang di konfirmasi melalui ponselnya, Ahad (28/6/2020), mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang sukses meraih prestasi dengan mewakili Polres Takalar.

Baca Juga :  Bersama Dandim Kapolres Banggai Pantau Pelaksanaan PSU

“Selamat buat adik Ade Ariyanti Amaliah dan Arfan yang sudah membuktikan diri sebagai generasi yang memiliki bakat luar biasa dan mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Takalar.”ujar AKBP Budi yang turut diamini Ny Eva Budi.

Untuk itu, lanjut mantan Kapolres Sidrap yang dikenal memiliki hobbi nyanyi itu, prestasi yang diraih dua wakil Polres Takalar ini, tentunya kami berharap dapat menjadi motivasi kaum muda-mudi di daerah ini untuk terus mencintai budaya loyal, khususnya lagu daerah. (Diah)

  • Bagikan