Hebat, RS Arnum Rappang Terbaik di Sulsel Untuk Kategori Pelaporan DAK

  • Bagikan
Hebat, RS Arnum Rappang Terbaik di Sulsel Untuk Kategori Pelaporan DAK
Hebat, RS Arnum Rappang Terbaik di Sulsel Untuk Kategori Pelaporan DAK


Sidrap, Infosiar.online — Hebat, ungkapan ini layak dialamatkan ke manajemen Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang, Kabupaten Sidrap, Sulsel atas keberhasilannya meraih predikat RS terbaik di tingkat provinsi.

Prestasi terbaik tersebut, diraih dalam kategori pelaporan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran (TA) 2020.
Demikian disampaikan pengelola DAK RS Arnum Rappang, Apt Muh Ishaq Nusu yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga :  Maklumat Kapolri Dicabut, Polisi Tetap Awasi Protokol Kesehatan

“Alhamdulillah, dari 30 RS penerima DAK di Sulsel, RS Arnum Rappang berhasil menjadi yang terbaik dalam kategori pengelolaan pelaksanaan DAK TA 2020,”ujar Ishaq.

Penghargaan tersebut diserahkan Kadis Kesehatan Provinsi Sulsel, dr HM Ikhsan Mustari yang di laksanakan di Ball Room Hotel Gammara Makassar.

“Kebetulan pak Dirut RS Arnum, dr Budi Santoso tidak sempat hadir, jadi saya mewakili menerima penghargaan yang turut disaksikan Sekprov Sulsel, Dr Abdul Hayat,”kata Ishaq.

Baca Juga :  Jangan Ada Eforia Berlebihan, Ini Pesan Fatmawati Rusdi

Terpisah, Dirut Rs Arnum, Budi Santoso yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, diraihnya predikat terbaik ini, tentunya kami berharap pengelolaan pelaporan DAK tahun mendatang dapat lebih ditingkatkan.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kami dan seluruh staf, sehingga kedepannya, tidak hanya kategori pelaporan DAK yang terbaik, tapi kategori lainnya juga dapat kita raih,”harap Budi Santoso. (Diah)

  • Bagikan