Herman Santos Siap Berkompetisi di Pilkades Bulu Cenrana

431 Kali Dilihat
Herman Santos Siap Berkompetisi di Pilkades Bulu Cenrana

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serrntak di daerah ini, bakal diikuti sejumlah wajah baru untuk meramaikan pesta demokrasi di tingkat desa.

Seperti halnya di Desa Bulu Cenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, sejumlah figur akan ikut berkompetisi dalam meraih simpatik masyarakat yang jumlah wajib pilihnya mencapai kurang lebih 4 ribu orang.

Herman Santos misalnya, salah seorang kandidat yang akan maju berkompetisi dengan Kades Incumbent, Andi Oddang merasa optimis akan mampu meraih dukungan mayoritas masyarakat di desa itu.

Alasan Herman untuk maju pada kontestasi tersebut, karena telah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda di wilayah itu.

“Insya Allah, kami bersama tim pemenangan telah menyusun strategi dalam meraih dan memenangkan kontestasi untuk melayani masyarakat yang ada di Desa itu bila kelak terpilih,”ujar Herman.

Sekedar diketahui, Pilkades serentak Sidrap akan dilaksanakan pada 17 Desa dan akan digelar pada September 2023 mendatang. (Diah)