Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat Kader Golkar Rayakan HUT ke 57

636 Kali Dilihat
Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat Kader Golkar Rayakan HUT ke 57

Toraja Utara, Infosiar.com — Meskipun diguyur hujan deras, namun tak menyurutkan semangat ribuan pengurus dan kader partai Golongan Karya (Golkar) se Sulsel untuk tetap khidmat merayakan hari jadinya ke 57 tahun ini.

Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golkar ke 57 tahun ini, dipusatkan di Rantepao, Kabupaten Toraja Utara (Torut) Sulsel yang dipusatkan di lapangan Bhakti, Sabtu (13/11/2021).

Acara yang di hadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe didampingi sejumlah pengurus DPD provinsi lainnya, juga dihadiri pula seluruh ketua DPD II partai Golkar se Sulsel beserta sejumlah pengurus lainnya.

Ditengah guyuran hujan, Taufan Pawe yang kerap disapa TP itu saat memberi sambutan tengah dilapangan, Bupati Torut, Yuhanis Bassang, Ketua AMPG Rahman Pina, Ketua KPPG, dr Salwa Mochtar, dan ketua-ketua DPD kabupaten kota juga ikut ke tengah lapangan.

“Ini adalah bukti jika Golkar ingin dekat dengan warga, Golkar ingin tetap berada di hati rakyat, Golkar tak ingin berjarak dengan warga, Golkar ingin melihat rakyat sejahtera,” tegas TP yang disambut aplaus kader dan simaptisan Golkar yang memadati lapangan Bakti, Rantepao.

“Perayaan HUT Golkar ke 57 ini, akan dilangsungkan selama 3 hari kedepan dan akan diisi dengan sejumlah kegiatan seperti, kemah bakti AMPG, Baksos, Vaksinasi dan olahraga jalan santai serta peresmian kantor DPD II Golkar Torut,” kata ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, H Zulkifli Zain yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu. (Diah)