HUT Asepta ke 38 Bakal Dihadiri Lintas Generasi

829 Kali Dilihat
HUT Asepta ke 38 Bakal Dihadiri Lintas Generasi

Sidrap, Infosiar.com — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Anak Simpan Empat Pencinta Tanah Air (ASEPTA) ke 38 tahun ini bakal dihadiri sejumlah lintas generasi.

Wadah organisasi pemuda yang berdiri sejak tahun 1985 lalu yang bermarkas dibatas Lanrang Desa Timoreng Panua dan Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie.Kecamatan Panca Rijang, Sidrap kini makin eksis dalam merajut rasa persaudaraan dengan para anggotanya.

Pembina Asepta, Ariyanto yang juga owner SPBU Dodo Simae dan SPBU Dodo Rappang yang ditemui di Rappang, Selasa malam (24/10/2023) membenarkan rencana perayaan hari jadi tersebut.

Menurutnya, acara puncak perayaan akan dilaksanakan Jumat (27/10/2023) yang akan dihadiri libtas generasi yang tersebar di berbagai daerah di Sulsel dan luar provinsi serta dari luar negeri, seperti Malaysia.

Disamping itu, panitia juga akan mengundang sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari berbagai organisasi lainnya yang ada di daerah ini.

“Insya Allah, acara akan dipusatkan di Lanrang yang dirangkaikan dengan acara hiburan musik sebagai wujud rasa syukur atas perayaan ini,”uhar Anto yang turut diamini Takdir dan sejumlah anggota Asepta lainnya.

Dijelaskannya, acara ini diharapkan dapat menjadi momen peringatan untuk terus menjalin hubungan silaturrahim antar sesama anggota yang saat ini tersebar di seluruh Indonesia. (Diah)